Cara Terbaru dan Mudah Download Foto Instagram

Sunday, July 30, 2017

Download Foto dan Video Instagram. Instagram pertama kali dirilis untuk platform Android pada 3 April 2012, aplikasi milik Facebook ini telah menjadi salah satu aplikasi yang paling populer untuk berbagi foto dan video. Sekedar informasi, menurut Wikipedia aplikasi ini sudah didownload dan diinstal pada perangkat Android lebih dari satu juta kali pada saat pertama kali dirilis.

Tetapi, Instagram tidak menyediakan fitur untuk menyimpan foto atau video ke smartphone penggunanya. Mungkin banyak pengguna instagram telah meminta agar pihak Facebook menyediakan fitur tersebut, tetapi hingga saat ini fitur tersebut belum tersedia di aplikasi resmi instagram.


Jika anda termasuk orang yang menginginkan fitur tersebut, kabar baiknya anda bisa mendownload foto dan video instagram menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Dibawah ini Bekaskaki akan memberikan 3 cara mudah download foto instagram.


Cara Terbaru dan Mudah Download Foto Instagram

1. OGInsta+

Aplikasi ini terlihat sangat mirip dengan aplikasi resmi instagram tetapi memiliki fitur untuk men-download foto dan video, download insta story,etc. 
Cara Terbaru dan Mudah Download Foto Instagram

Untuk menggunakannya, Tekan "titik tiga" dikanan atas dan akan muncul beberapa pilihan seperti pilihan yang tersedia di aplikasi resmi, tapi di sini, Anda mendapatkan dua opsi tambahan lain yaitu Download dan Copy Share Url. Download untuk menyimpan media ke galeri dan Copy Share Url memungkinkan Anda untuk berbagi alamat URL foto atau video. 

Aplikasi ini ini tidak tersedia di Google Play Store, oleh karena itu sebelum mendowload dan menginstall aktifkan terlebih dulu Unknown Sources ( Settings - Security ). Link download dibawah


Plug for Instagram

Ini bukanlah sebuah aplikasi seperti OGInsta+ melainkan sebuah plugin untuk aplikasi resmi Instagram. Plug for Instagram memiliki fitur yang disebut Activation bubbles untuk mengaktifkan akses cepat ke menu seperti hastag, download, edit,etc.
Cara Terbaru dan Mudah Download Foto Instagram
Untuk menggunakannya, sama seperti aplikasi OGInsta+ cukup tekan "titik tiga" dikanan atas kemudian pilih Copy share Url.

InstaSaver
Cara Terbaru dan Mudah Download Foto Instagram

InstaSaver dikembang oleh pengembang TiredCruncher adalah aplikasi yang cukup gampang digunakan untuk men-download media Instagram favorit Anda. Anda hanya perlu untuk mengaktifkan InstaSaver, lalu centang INSTANT SAVE untuk menyimpan media download tanpa konfirmasi. Pilih foto/video yang ingin anda download kemudian tap "titik tiga" dikanan atas lalu pilih Copy share Url. Foto dan video akan secara otomatis ter-download. Harap di perhatikan, aplikasi ini tidak berjalan baik di Android Nougat (7.0 +).



Sunday, July 30, 2017

0 comments:

Post a Comment