10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Di Dunia

Tuesday, June 20, 2017

Setiap wanita mungkin akan pergi sejauh apa pun untuk tampil cantik dan muda. Termasuk praktek-praktek kecantikan yang berbahaya, menjijikkan dan merendahkan yang mungkin kebanyakan orang tidak habis pikir. Dan jika Anda berpikir bahwa prosedur tersebut aneh, tetapi mengetahui bahwa selebriti favorit Anda melakukannya dan terapi tersebut berhasil. Hal positifnya, kebanyakan terapi kecantikan yang aneh telah terbukti bagi sebagian orang. Berikut ini beberapa perawatan kecantikan yang paling aneh didunia.

10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Di Dunia

1. Masker Muka dari Placenta 
10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Di Dunia
Masker Muka dari Placenta 
Ada masker wajah yang menggunakan plasenta asli dari manusia dan hewan. Plasenta di bekukan dan dikeringkan terlebih dahulu sehingga menjadi bubuk. Bubuk itulah yang digunakan kekulit penggunanya. Plasenta dikatakan penuh protein dan enzim yang membantu mengencangkan dan melembabkan kulit. Manfaat utama dari plasenta adalah produksi kolagen yang meningkatkan elastisitas kulit dan dengan demikian seseorang tampak lebih muda. Artis dunia yang menggunakan perawatan kecantikan ini adalah Jennifer Lopez; Sekarang Anda tahu mengapa dia selalu terlihat muda. Madonna, Reese Witherspoon, Eva Longoria dan Katie Holmes juga diketahui telah menggunakan perawatan tersebut.

2. Ceramic Crystal Therapy
10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Di Dunia
Ceramic Crystal Therapy
Perawatan ini dilakukan dengan cara menyuntikkan Ceramic Crystal yang digunakan dalam pembuatan porcelain. Tujuannya adalah untuk 'hold up ' wajah sambil meningkatkan produksi kolagen. Prosedur ini dipopulerkan oleh aktris dan supermodel Jerry Hall. Terapi Ceramic Crystall dikatakan permanen tetapi dengan bertambahnya usia mereka pasti akan terlihat di beberapa titik. Masalah utama dalam prosedur ini adalah tubuh akan menolak kristal sebagai benda asing.

3. Terapi Lintah
10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Di Dunia
Terapi Lintah
Yang satu ini tidak hanya aneh, tetapi juga menjijikkan. Dalam prosedur lintah, lintah diletakkan pada kulit dan mereka mengisap darah seseorang. Tujuannya adalah untuk memurnikan darah. Pengobatan ini dikatakan sangat efektif untuk prosedur anti-penuaan yang meremajakan tubuh dan jiwa. Air liur lintah mengandung obat bius dan memperluas pembuluh darah. Terapi lintah telah digunakan sejak jaman mesir kuno. Aktris Demi Moore dikenal sering menggunakan pengobatan ini.

4. Facial Kotoran Burung
10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Di Dunia
Facial Kotoran Burung
Juga dikenal sebagai Geisha Facial, prosedur ini dilakukan dengan cara mengolesi kulit dengan kotoran burung Bulbul. Facial Kotoran Burung adalah favorit dari aktris Victoria Beckham. 
5. Terapi Racun Lebah
10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Di Dunia
Terapi Racun Lebah
Racun lebah yang sering dihindari sekarang sedang digunakan untuk membuat orang tampak muda. Ia bekerja dengan meningkatkan produksi kolagen dan dengan demikian mengencangkan kulit. Ini memiliki manfaat lain seperti mengurangi bekas luka, penyembuhan jerawat, mengurangi keriput dan juga mengarah pada kulit bercahaya. Beberapa selebriti menggunakannya seperti Kate Middleton, Kylie Minogue, Michelle Pfeiffer dan Victoria Beckham.Sebelum anda menggunakan itu pastikan Anda tidak alergi terhadap produk lebah jika tidak akan memiliki efek sebaliknya.
6. Vampire Face-Lifts
10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Di Dunia
Vampire Face-Lifts
Nama ini diciptakan oleh Kim Kardashian dan itu yang terbaik menggambarkan prosedur ini karena menggunakan makanan favorit vampir yaitu darah. Darah dipercaya membuat manusia tetap muda. Cara terapi ini ialah menyuntikkan plasma darah sendiri ke wajah. Prosedur ini ternyata menyebabkan kulit tampak lebih muda dan lebih halus. Terapi ini juga menyebabkan produksi kolagen baru yang menyebabkan kulit wajah terlihat kencang. Penggunaan darah sendiri yang membuat terapi ini aman dan non-alergi. Fakta mengatakan bahwa hasil yang di dapat berlangsung selama 9-18 bulan.
7. Berkumur Dengan Minyak 
10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Di Dunia
Berkumur Dengan Minyak
Perawatan yang satu ini dengan cara berkumur menggunakan minyak selama sekitar 20 menit. Minyak bisa berasal dari kelapa, pohon teh, dan bunga matahari. Perawatan kecantikan ini di percaya bisa meningkatkan kesehatan gusi, memutihkan gigi, dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Teknik kuno ini juga dipercaya dapat mengobati migrain dan mabuk. Adapun efek samping dari perawatan ini adalah sering merasa lelah, rasa haus yg berlebihan, dan otot menjadi kaku. 

8. Ice Chambers
10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Di Dunia
Ice Chambers
Nama ilmiah untuk ini adalah Cryotherapy. Ice chambers dan terapi cryo pada dasarnya berarti 'yang beku hidup'. Orang dimasukkan ke dalam ruang minus 130 C selama tiga menit. Orang yang dimasukkan ke dalam bilik sub-200 derajat dirujuk sebagai kriogenik chambers. Biasanya dibungkus kaus kaki, sarung tangan, ikat kepala, masker dan celana. Suhu sangat rendah ini dikatakan untuk mematikan suplai darah pada beberapa organ tubuh yang kemudian menyebabkan darah cepat memproduksi hormon bahagia serotonin. Proses ini juga membantu untuk mengobati cedera karena olahraga dan kelelahan. Orang-orang yang dikenal sebagai penggemar dari prosedur ini adalah aktris Pamela Anderson dan mantan perdana mentri inggris Tony Blair.
9. Vitamin Drips 
10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Di Dunia
Vitamin Drips (sumber : http://www.womenshealthmag.co.uk) 
Perwatan ini adalah favorit Simon Cowell. Prosesnya dengan cara "pasien" menerima vitamin dosis tinggi menggunakan infus dan langsung masuk ke vena. Menurut Simon, perawatan ini memberikan perasaan yang menenangkan. Hal tersebut juga memberikan energi selama beberapa hari setelah itu melakukan perawatan. Proses ini sangat mahal dan memakan waktu lama. Jika Anda ingin mencoba perawatan ini, anda harus siap menerima drip vitamin selama 45 menit dan dilakukan 2 kali seminggu. Rihanna, Rita Ora dan Madonna juga menggunakan perawatan kecantikan ini.

10. Lendir Siput
10 Perawatan Kecantikan Paling Aneh Di Dunia
Lendir Siput
Perawatan ini berasal dari Jepang dan prosedur anti-penuaan tersebut melibatkan siput. Siput digunakan untuk merayapi wajah dan meninggalkan lendir seluruh permukaan kulit wajah. Lendir dikatakan penuh antioksidan dan peptida tembaga yang dapat memperbaiki sel kulit yang rusak. Substansi lendir juga dikenal secara signifikan dapat mengurangi keriput. 



Tuesday, June 20, 2017

0 comments:

Post a Comment