Top 10 Ponsel Termahal Di Dunia

Tuesday, May 2, 2017

Ponsel/Telepon adalah syarat utama untuk melengkapi kehidupan sehari-hari bagi sebagian besar orang. Ponsel memiliki harga bervariasi, mulai dari ponsel termurah hingga ponsel paling mahal. Dalam kehidupan masyarakat sekarang ini, kebanyakan orang lebih dekat terhadap ponsel mereka. Dengan kemajuan di bidang teknologi, sekarang tampaknya seolah-olah ponsel dapat melakukan segala sesuatu yang bisa diperbuat oleh komputer. Murah dan mahalnya harga ponsel di lihat dari fitur yang digunakan ponsel tersebut. Jika anda ingin memiliki ponsel dengan fitur yang mumpuni, maka anda perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk memilikinya. Berikut adalah 10 Ponsel Termahal Di Dunia

Baca juga : 10 Ponsel Paling Unik Di Dunia

Top 10 Ponsel Termahal Di Dunia :


10. Vertu Signature Diamond


Vertu Signature Diamond
Vertu Signature Diamond
Ponsel mewah dan eksklusif  keluaran Vertu. Vertu sangat terkenal sebagai produsen ponsel mewah, termasuk ponsel Vertu Signature Diamond. Ponsel ini terbuat dari bahan platinum dan proses perakitannya dilakukan dengan tangan ( handmade ). Ponsel yang dihiasi dengan berlian ini diproduksi hanya 200 buah. Harga dari ponsel ini adalah $ 88.000 atau sekitar Rp.1.144.000.000

9. iPhone Princess Plus


Top 10 Ponsel Termahal Di Dunia
iPhone Princess Plus
iPhone Princess Plus memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dari ponsel iPhone lainnya, yang membuat iPhone Princess Plus mahal adalah iPhone ini dirancang oleh desainer terkenal dari Austria, Peter Aloisson. Selain terbuat dari bahan emas, yang spesial dari iPhone ini adalah dilengkapi dengan tidak kurang dari 138 Princess cut dan 180 brilliant cut berlian dengan berat 16,50-17,75. Dan menurut Peter Aloisson, berlian memiliki kualitas terbaik, sehingga memiliki perangkat menggunakan berlian adalah hal yang luar biasa. Harga iPhone Princess Plus adalah $ 176.400 atau sekitar Rp.2.349.471.600

8. BlackDiamond VIPN Smartphone


Top 10 Ponsel Termahal Di Dunia
BlackDiamond VIPN Smartphone
Yang berada di urutan 8 ponsel termahal di dunia adalah Sony Ericsson Black Diamond. Jaren Goh menciptakan konsep ini bergaya untuk Sony. Memiliki layar yang sangat detail, layar polycarbonate dan teknologi LED organik ( OLED ). Tentu saja, ketika Sony mengeluarkan ponsel, tak seorang pun dapat menantang kemampuan layarnya. Ponsel ini didekorasi dengan dua berlian, satu ditombol navigasi dan yang lain di bagian belakang ponsel. Harga dari ponsel ini adalah $300.000 atau Rp.3.995.700.000.

7. Vertu Signature Cobra


Top 10 Ponsel Termahal Di Dunia
Vertu Signature Cobra
Vertu Signature Cobra menempati peringkat ke-tujuh ponsel paling mahal di dunia. Desain cukup eksklusif dengan adanya bentuk-bentuk seperti Ular kobra dari sisi telepon. Dirancang oleh French jeweller, Boucheron.Vertu Signature Cobra memiliki satu pear-cut berlian, satu berlian putih bulat , dua mata zamrud dan 439 rubi. Ponsel ini dijual dengan harga $310.00 atau sekitar Rp.4.128.890.000

6. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot


Top 10 Ponsel Termahal Di Dunia
Gresso Luxor Las Vegas Jackpot
Ponsel ini berasal dari produsen handset mewah-Gresso, dan disebut Luxor Las Vegas Jackpot. Telepon ini produksi pada tahun 2005 di Swiss. Ponsel ini dibuat dari emas murni seberat 180 gram. Panel belakang terbuat dari kayu yang telah berusia sekitar 200 tahun yang biasa di sebut african backwoods dan merupakan kayu termahal di dunia. Dan kunci yang membuat ponsel ini memiliki harga selangit adalah ponsel ini terbuat dari batu kristal safir. Memiliki harga jual $1 juta.

5. Diamond Crypto Smartphone


Top 10 Ponsel Termahal Di Dunia
Diamond Crypto Smartphone
Ponsel dengan based Windows CE, ponsel pintar ini dirancang oleh pembuat aksesori mewah Peter Aloisson. Ponsel ini memiliki harga $1,3 juta dan masuk sebagai ponsel termahal di dunia. Salah satu fitur penutup dihiasi dengan 50 berlian, 10 dari 50 berlian tersebut adalah berlian biru yang langka. Selain itu, juga memiliki beberapa bagian yang terbuat dari rose gold.

4. GoldVish Le Million


Top 10 Ponsel Termahal Di Dunia
GoldVish Le Million
Goldvish "Le Million" dirancang oleh perancang terkenal Emmanuel Gueit, yang merancang banyak jam tangan mewah dan perhiasan. ponsel yang paling mewah dan mahal, "Le Million" diluncurkan di Swiss. Ponsel ini mendapat penghargaan dari Guinness World Records sebagai ponsel paling mahal di dunia dijual di Millionaire Fair di Cannes, Prancis pada bulan September 2006. Sering dirujuk sebagai ponsel paling mahal di dunia dengan harga $1.3 juta, telepon ini di desain dengan bejewelled emas putih 18 k dan berlian VVS1 20 karat.

3. iPhone 3G King’s Button


Top 10 Ponsel Termahal Di Dunia
iPhone 3G King’s Button
Ponsel ke-tiga yang paling mahal di dunia masih ditempati oleh varian dari iPhone, bernama iPhone 3G King’s Button. Pengrajin perhiasan terkenal dari Austria, Peter Aloisson adalah creater dari ponsel ini. 138 berlian dipasang pada telepon ini yang membuatnya layak dengan harga $2,4 juta. Diamond putih indah 6.6 karat yang berfungsi sebagai tombol home yang meningkatkan keindahan ponsel ini.

2. Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB


Top 10 Ponsel Termahal Di Dunia
Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB


Untuk ponsel kedua yang paling mahal di dunia, masih saja varian dari iPhone, Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB dengan harga $ 3.2 juta. Supreme Goldstriker iPhone 3G 32GB memiliki casing terbuat dari emas padat 22k seberat 271 gram dan layar ditrim dengan fifty-three berlian 1-karat . Tombol home ditutupi dengan berlian 7.1-karat . Itu tidak semua, Supreme Goldstriker iPhone 3G juga diukir dari chest carved granit dan Sports Kashmir gold dan lapisan interior yang dibuat dengan kulit nubuck top-grain.

Baca juga : 10 Ponsel Paling Unik Di Dunia

1. Diamond Rose iPhone 4 32GB


Top 10 Ponsel Termahal Di Dunia
Diamond Rose iPhone 4 32GB
Ponsel yang paling mahal adalah Diamond Rose iPhone 4 32GB yang di desain oleh Stuart Hughes. Dengan harga sekitar $8 juta ponsel ini terbuat dari sekitar 500 individu berlian sempurna dengan total lebih dari 100ct. Bagian belakang juga memiliki emas dan logo Apple dihiasi dengan tambahan 53 berlian, sementara tombol navigasi bagian depan terbuat dari platinum merah muda dengan single cut 7.4ct dan potongan 8ct berlian yang sempurna di tengahnya.



Tuesday, May 02, 2017

0 comments:

Post a Comment