5 Tempat Wisata Di Dunia Yang Wajib Anda Kunjungi

Saturday, April 22, 2017

Semua orang ingin mungkin ingin berkeliling dunia dan mengunjungi tempat-tempat yang indah, tetapi dengan begitu banyak tempat wisata untuk dikunjungi, di mana Anda mulai? Di sini kami memberikan kepada Anda beberapa daftar dari tempat wisata paling "awesome" untuk dikunjungi di seluruh dunia.

5 Tempat Wisata Di Dunia Yang Wajib Anda Kunjungi

1. Whitehaven Beach – Australia


Pantai Whitehaven dikenal memiliki pasir yang putih. Pantai berjarak 7 km sepanjang Pulau Whitsunday. Pulau ini dapat diakses dengan perahu dari pelabuhan wisata daratan Airlie Beach dan Shute Harbour, serta Hamilton Island. Pantai ini dinamakan juga sebagai Eco Friendly Beach di dunia oleh CNN.com. Anjing tidak diizinkan di pantai dan dilarang Merokok.


2. Westin Maui Resort & Spa Hawaii


Layanan yang ramah, spa yang luar biasa dan kolam renang yang mengagumkan adalah highlights di resort ini. The Westin Maui Resort & Spa, Ka'anapali terletak di sepanjang hamparan pantai pasir putih Ka'anapali yang cantik.

3. The Fairy Pools on the Isle of Skye – Scotland


Jika Anda backpakeran di Skotlandia umumnya atau merencanakan perjalanan ke pulau Skye maka saya anjurkan Anda mengunjungi yang disebut Fairy Pools. Fairy Pools terletak di bukit-bukit Cuillins, Isle of Skye, Skotlandia.

4. Marble Caverns of Carrera Lake – Chile


Azure candi, Danau umum Carrera di Patagonia, Chile, keajaiban alam yang dapat jaringan gua paling indah di dunia. Candi Azure diciptakan oleh alam, dinding jaringan ini berisi air gua-gua marmer.

5. The Shahara Bridge – Yemen


Jembatan ini dibangun pada abad ke-17 untuk menghubungkan kota-kota di puncak-puncak gunung di negara Yaman. jembatan Shahara dibangun untuk melawan penjajah Turki.



Saturday, April 22, 2017

0 comments:

Post a Comment