Fungsi Lekukan Bagian Tengah Bibir Atas ( Philtrum )

Sunday, March 12, 2017

Fungsi Lekukan Bagian Tengah Bibir Atas ( Philtrum )
lekukan bibir
Fungsi organ tubuh bagian luar telah di ajarkan saat sekolah dasar. Tapi ada satu bagian tubuh kita yang belum banyak orang tahu fungsi dari organ tersebut.

Organ yang di maksud adalah Philtrum. Philtrum adalah lekukan vertikal di bagian tengah bibir atas, tepat dibawah hidung. Kebanyakan orang tidak mengetahui fungsi organ tersebut, berikut penjelasan nya

Menurut penelitian ilmiah-nya, Philtrum berfungsi membawa uap air dari mulut ke bantalan hidung untuk menjaga hidung agar suhu hidung tetap teratur dan lembab. Tetapi bukan hanya itu fungsinya, Philtrum berfugsi juga untuk mempercantik senyuman anda. Coba anda bayangkan jika anda tidak memiliki Philtrum dan tersenyum, pasti akan kelihatan aneh.

Selain itu, jika Philtrum rata, maka mulut akan terlihat lebih besar seolah memiliki rahang yang menonjol ke depan dan membuat penampilan jadi kurang enak dipandang.

Kesimpulan dari beberapa fungsi di atas, ternyata Tuhan menciptakan manusia dengan sangat sempurna dan detail, dari hal yang paling kecil hingga paling besar.



Sunday, March 12, 2017

0 comments:

Post a Comment