Top 15 Artis Dan Model Tercantik Di Turki

Tuesday, March 14, 2017

Artis Dan Model CantikTurki. Turki adalah perpaduan yang menyenangkan dari budaya Timur Tengah dan Eropa. Memiliki pemandangan menakjubkan, Masjid dan wanita yang sangat cantik. Orang berpikir bahwa wanita Turki sangat konservatif sebagian karena mereka mengikuti agama yang mereka anut. Karena pria dan wanita dari negara ini bergerak ke arah perubahan, dan menjadi konservatif kurang atau lebih membaratkan.

Turki adalah sebuah rumah untuk perempuan cantik. Dibawah ini beberapa wanita cantik asal turki versi Bekaskaki. Di turki sangat banyak wanita cantik, oleh karena itu daftar di bawah ini hanya sebagian dari wanita cantik yang menurut kami bisa mewakili wanita - wanita cantik asal turki lainnya.

Top 15 Artis Dan Model Tercantik Di Turki :

15. Birce Akalay


Birce adalah seorang aktris dan model Turki, yang telah membintangi beberapa film. Lahir di Istanbul, model 32 tahun ini, finis ketiga dalam kontes kecantikan Turki, dan kemudian mewakili Turki di kontes kecantikan Eropa.

14. Sinem Kobal

Aktris cantik lain dari Turki ialah Sinem Kobal. Ia memulai karier aktingnya dalam sitkom Dadı sebagai Dilara Giritli. Dia kemudian bekerja di banyak film dan serial televisi seperti Okul, Ayakta Kal, Selena, Lise Defteri, Dunyayı Kurtaran Adam Nefes Nefes'e dan Analar ve Anneler.

13. Selen Soyder

Selen adalah seorang aktivis, aktris dan model. Ia dinobatkan sebagai Miss World Turki 2007 dan mewakili negaranya di Miss World 2007 di Cina. Meskipun, ia telah dilupakan setelah itu, tapi kami pikir dia adalah salah satu wanita paling cantik Turki yang layak mendapat tempat setidaknya di 15 besar wanita tercantik di turki

12. Meryem Uzerli

Aktris dan model Turki-Jerman ini  juga salah satu wanita paling cantik. Karir Uzerli naik setelah bermain sebagai Hürrem Sultan Turki dalam TV seri Muhteşem Yüzyıl, untuk yang telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk penghargaan Golden Butterfly Award. Selain karir akting, Uzerli telah muncul di banyak film-film iklan, dan juga sebagai brand ambasador dari berbagai merek. Pada 2012, ia dipilih sebagai women of the year oleh GQ Turki.

11. Öykü Karayel

Megan Fox dari Turki - Karayel adalah salah satu wanita paling cantik di Turki. Selain karir akting, dia belajar di Istanbul Univercities State Conservatory of dramatis Arts.

10. Hazal Kaya

Salah satu aktris dengan bayaran termahal dari Turki , Kaya memulai karier akting dengan serial TV Genco. Lahir pada tanggal 1 Oktober 1990 di Istanbul, Turki. Kaya bekerja dalam beberapa serial TV dan film yang memenangkan penghargaan. Selain bahasa Turki Kaya berbicara bahasa Italia, bahasa Inggris dan Jerman dengan lancar.

9. Tuba Büyüküstün

Seorang ibu dari dua anak-anak lucu, Tuba masih masuk dalam daftar aktris terpanas di Turki. Büyüküstün memulai karirnya di serial TV tahun 2003 pada episode empat Sultan Makamı. Pada tahun 2010, ia mulai karier film dengan peran utama pertamanya sebagai Esma di Yüreğine Sor. Pada 2012, Dia dinominasikan masuk dalam 42 besar International Emmy Award sebagai aktris terbaik untuk penampilannya dalam seri 20 Dakika.

8. Bergüzar Korel

Dengan wajah yang selalu tersenyum, Korel memiliki kecantikan abadi. Memulai karier aktingnya sebagai Leyla di Kurtlar Vadisi: Irak ( Valley of the Wolves: Iraq ), dia mendapat ketenaran besar setelah memainkan peran sebagai Şehrazat Evliyaoğlu di Binbir Gece. Selain kemampuan aktingnya, Korel memiliki kecantikan yang natural.

7. Ezgi Asaroğlu

Ezgi memulai debut aktingnya dengan serial TV Bir Dilim Ask, di usia 17. Selama bertahun-tahun, ia memiliki peran dalam serial TV teratas dan popularitas seri membuat Ezgi Asaroglu terkenal untuk khalayak di Turki. Segera setelah itu dia membuat debutnya di layar lebar, dan sejak saat itu bekerja di film Turki .

6. Burcu Biricik

Burcu Biricik adalah aktris kelahiran Turki keturunan Asia Yörük. Dia telah muncul dalam beberapa film, baru-baru ini di Çok Uzak Fazla Yakın. Sementara aktris ini mungkin tidak terlalu populer atau terkenal, tetapi tentu saja memegang tempat sebagai salah satu wanita paling cantik di dunia.

5. Selin Demiratar

Selin adalah seorang model dan aktris Turki. Ia memulai karir akting profesionalnya dengan peran dalam serial TV yang disebut 90-60-90, yang menjadi sukses tetapi tidak terlalu banyak. Awal mula dari ketenaran dan kesuksesan dimulai saat berperan dalam film Aci Hayat pada tahun 2005. Sejak itu dia terus-menerus muncul di acara TV Turki, dan hari ini dikenal sebagai salah satu aktris Turki yang paling populer.

4. Sebnem Schaefer

Wanita tercantik lainnya adalag Sebnem, memiliki keturunan Turki dan Jerman. Gadis ini berambut pirang dengan mata hazel adalah seorang fashion model, aktris dan TV presenter. Seperti tulisan ini, Şebnem Schaefer membintangi  dua serial TV, "Lise Defteri" dan "Emret komutanım", dan bekerja di dua film yang hit box-office di seluruh Turki, yaitu "O şimdi asker".

3. Mine Tugay

Mine Tugay adalah aktris lain yang populer, yang muncul dalam beberapa acara TV Turki, film dan iklan. Meskipun wanita 38 tahun ini belum berpartisipasi dalam kontes kecantikan apapun, tetapi Anda tidak dapat menyangkal fakta bahwa dia benar-benar menakjubkan. Bahkan, dia adalah salah satu wanita paling cantik Turki.

2. Cagla Kubat

Apakah Anda pernah melihat wanita cantik dengan otak yang cerdas? Jika tidak,Cagla Kubat salah satunya. Model Turki, aktris dan windsurfer, yang merupakan anggota dari Fenerbahçe sailing & windsurfing team, adalah runner-up pertama untuk kontes kecantikan Miss Turki 2002 dan mewakili Turki di Miss Universe pada 2002.

Tapi keterampilan tidak terbatas untuk Selancar Angin, modeling dan akting. Beliau meraih gelar sarjana teknik mesin, saat sekarang itu adalah sesuatu yang luar biasa. Model cantik, aktris yang sangat berbakat, windsurfer dan sarjana teknik mesin, sangat sedikit orang di dunia memiliki begitu banyak kelebihan dan kemampuan semua bersama-sama.

1. Fahriye Evcen



Lahir dari orang tua Turki dan Jerman, Fahriye adalah seorang aktris, yang dikenal karena perannya sebagai Necla Tekin di Yaprak Dökümü. Dia bisa berbicara Turki, Jerman dan bahasa Inggris dengan lancar. Campuran Jerman dan Turki membuat dirinya menjadi salah satu aktris terbaik di Turki.

Source : http://wonderlist.com



Tuesday, March 14, 2017

0 comments:

Post a Comment