Inilah 5 Vokalis Band Cewek Paling Seksi Di Dunia

Thursday, February 2, 2017

Selain di nilai dari segi musikalitasnya, sebuah band juga dinilai dari daya tarik personelnya. Daya tarik personel dalam sebuah banda turut membantu mendongkrak popularitas band tersebut. Kebanyakan dalam sebuah band yang menjadi front man adalah sang vokalis baik itu cowok maupun cewek.

Inilah 5 Vokalis Band Cewek Paling Seksi Di Dunia :

1. Courtney Love




Band Hole Band Hole Band Hole
Courtney Love adalah istri dari vokalis nirvana, Kurt Cobain. Courtney pernah tergabung dalam band Hole. Pada era 90-an, band hole cukup tenar dan pada masa itu musik grunge juga berada pada puncaknya. Saat manggung, Courtney biasa melakukan hal-hal gila seperti memperlihatkan payudaranya saat di atas panggung.

2. Taylor Momsen




Taylor Momsen Taylor Momsen Taylor Momsen
Taylor Momsen adalah vokalis dari band The Pretty Reckless. Nama Taylor Momsen dikenal lebih dulu saat ia membintangi serial tv Gossip Girl.

3. Andrea Corr




andrea corr andrea corr the corrs
Andrea Corr adalah vokalis dari band keluarga asal irlandia,The Corrs. The Corrs sempat tenar beberapa tahun silam.Band ini beraliran pop modern dengan instrumen tradisional irlandia.

4. Amy Lee




Amy Lee Amy Lee Evanesence
Amy Lee adalah vokalis band Evanesence yang sempat populer dikalangan pecinta musik rock beberapa tahun lalu. Lagu Bring Me To Life merupakan lagu yang sangat populer dari band ini dan sempat dijadikan soundtrack di film Dare Devil.

5. Halyley Williams




Halyley Williams Halyley Williams Paramore
Anda sudah tentu tahu band Paramore. Halyley Williams adalah vokalis dari band rock tersebut. Dia pernah menulis dan merekam lagu "Teenagers," yang menjadi soundtrack dalam film Jennifer's Body. Setelah merilis lagu tersebut, Williams menyatakan bahwa dia tidak tertarik untuk menjadi penyanyi solo. Hayley Williams juga pernah berpartisipasi dalam proyek Guitar Hero World Tour, dan menjadi karakter dalam game Guitar Hero tersebut.



Thursday, February 02, 2017

0 comments:

Post a Comment