Cara Mengatasi Error Code Play Store Google “Error Processing Purchase DF-BPA-09"

Friday, August 19, 2016

Error Processing Purchase DF-BPA-09. Sebagai salah satu app market untuk android yang terbesar dengan jutaan pengguna, Google Play Store memiliki banyak fitur dan desain yang unik untuk menyajikan aplikasi. Tetapi, banyak pengguna android mendapati pesan error saat mengakses Play store. Hal tersebut terkadang sangat menjengkelkan. Namun, kode tersebut bukanlah sebuah masalah besar. Jika anda mendapati kode error di play store, silahkan lihat cara mengatasinya dibawah ini.



Cara Mengatasi Kode Error Play Store Google “Error Processing Purchase" DF-BPA-09 :


- Error Processing Purchase DF-BPA-09
Error ini umum terjadi untuk pengguna Android ketika mereka mencoba menggunakan Google Play untuk mengunduh aplikasi yang mengatakan "Error Processing Purchase DF-BPA-09". Error ini biasanya tidak memungkinkan pengguna untuk men-download aplikasi dan masalah akan terulang kembali ketika pengguna mencoba mengunduh aplikasi.

Cara mengatasinya :
Masalah ini mungkin disebabkan oleh sistem Google itu sendiri. Kesalahan ini terjadi sebulan sekali untuk sejumlah besar pengguna Google Play. Jadi, anda cukup menunggu sampai sistem Google kembali normal dan mencoba mengunduh aplikasi lagi.

Anda juga bisa menghapus data Google Services Framework dengan cara :

1. Buka Settings - Aplikasi 
2. Pilih All
3. Cari dan pilih Google Services Framework
4. Pilih Clear data
Setelah menghapus data Google Services Framework anda belum bisa mengunduh aplikasi di Play Store, kemungkinan besar error tersebut memang di sebabkan oleh sistem Google.



Friday, August 19, 2016

0 comments:

Post a Comment