Cara Transfer Data Dari iPhone Ke Android

Saturday, August 6, 2016

Transfer Data Dari iPhone Ke Android. Jika anda ingin memindahkan data dari iPhone ke Android dengan cepat, silahkan ikuti langkah - langkahnya dibawah ini. Metode ini memerlukan PC dan kabel USB dan hanya memakan waktu sekitar 15 menit untuk transfer data. 

Cara Cepat Transfer Data Dari iPhone Ke Android
Cara Cepat Transfer Data Dari iPhone Ke Android

Cara Cepat Transfer Data Dari iPhone Ke Android :

Langkah 1: Login ke akun google anda pada smartphone android. Akun google dibuthkan untuk mengakses playstore. Jika belum mempunyai akun google, silahkan buat terlebih dulu.

Langkah 2: Akses Play Store dari perangkat Android dan Apple Store dari iPhone untuk men-download aplikasi "Copy My Data" untuk kedua perangkat :
Langkah 3: Pastikan kedua perangkat Anda terhubung ke jaringan WiFi yang sama dan membuka aplikasi dari keduanya.

Langkah 4: Memilih opsi pertama dari Android dan ponsel iPhone, lalu tunggu hingga pencarian selesai.

Langkah 5: Pilih perangkat Android Anda dari menu aplikasi iPhone dan pilih opsi pertama yang tersedia atau "Copy data to selected device."

Langkah 6 : Ketik sandi yang disediakan.

Langkah 7: Pilih data yang Anda ingin ditransfer dari iPhone. (Anda dapat memilih kontak, foto, kalender, dan video.)

Langkah 8: Tunggu proses transfer hingga selesai. Kecepatan dapat bervariasi tergantung pada koneksi WiFi, dan jumlah data yang ingin Anda transfer.

(Catatan : Transfer data satu per satu agar cepat selesai.)

Perhatikan bahwa prosedur dan aplikasi ini akan membantu Anda mentransfer semua data Anda kecuali musik Anda. Untuk mentransfer musik Anda ke perangkat Android Anda, Anda harus mensinkronisasi perpustakaan musik Anda, menggunakan iTunes








Saturday, August 06, 2016

0 comments:

Post a Comment