3 Trik Sederhana Yang Harus Di Ketahui Pengguna Smartphone Android

Saturday, August 6, 2016

Trik Sederhana Android. Dengan basis pengguna lebih dari satu miliar orang, Android paling banyak digunakan dan sistem operasi ponsel paling populer saat ini. Setiap tahun kita melihat banyak smartphone diluncurkan di pasar yang akhirnya mengarah ke peningkatan jumlah orang yang menggunakan sistem operasi android

Android telah meningkat pesat selama bertahun-tahun. Dalam artikel ini, Bekaskaki berbagi 3 Trik Sederhana Yang Harus Di Ketahui Pengguna Smartphone Android.

3 Trik Sederhana Yang Harus DiKetahui Pengguna Smartphone Android :

1. Berbagi Screen menggunakan Google Now on Tap

Dengan Android Marshmallow, Google memperkenalkan Now on Tap yang dianggap salah satu fitur yang paling bermanfaat di Marshmallow. Meskipun ini baru dan mungkin tidak bekerja dengan sempurna namun cukup mengagumkan. Salah satu fitur Now on Tap adalah anda dapat berbagi Screen/layar smartphone android.

Hal ini pada dasarnya seperti mengambil screenshot dan kemudian berbagi. Tetapi bukan dengan cara seperti anda mengambil screeshoot. Caranya, tekan lama tombol home untuk mengkatifkan kemudian tekan icon share di sudut kiri bawah.

Google Now akan menangkap layar dan menunjukkan kontak kepada siapa anda akan berbagi/share. Dan hal yang baik tentang ini adalah bahwa, tidak seperti screenshot, Google now tidak menyimpan gambar yang diambil di smartphone Anda. Setelah Anda berbagi gambar akan hilang dari smartphone Anda sehingga bagus untuk media penyimpanan anda.

2. Menonaktifkan Auto created shortcut untuk aplikasi baru

Medownload dan menginstall aplikasi baru pada smartphone android akan otomatis membuat shortcut pada homescreen. Aku tidak suka itu dan saya yakin Anda tidak menyukainya juga. Untuk menghentikan hal ini terjadi buka playstore dan masuk ke pengaturan. cari "Add icon to home screen" dan tap untuk menon-aktifkan/hapus centang. Sekarang shortcut aplikasi baru tidak akan dibuat pada home screen.

3. Menonaktifkan pemberitahuan untuk aplikasi 

Kadang-kadang Anda mungkin terganggu oleh pemberitahuan dari aplikasi ketika anda sedang sibuk bekerja atau mungkin anda tidak ingin mendapatkan pemberitahuan dari aplikasi tersebut.

Anda dapat menonaktifkan pemberitahuan masuk dari aplikasi dengan masuk ke pengaturan telepon Anda dan kemudian di bagian apps/aplikasi. Sekarang pilih aplikasi dan kemudian tekan "Notifications" kemudian turn on"block all". Sekarang Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan dari aplikasi yang anda pilih.




Saturday, August 06, 2016

0 comments:

Post a Comment