3 Alasan Kenapa Aplikasi Facebook Android Bikin Baterai Cepat Habis

Thursday, August 4, 2016

Bagi anda para pengguna smartphone android dan merasa baterai smartphone cepat habis, coba periksa aplikasi yang anda install. Jika terdapat aplikasi facebook, mungkin aplikasi itu penyebabnya. Tetapi, borosnya penggunaan baterai tidak sepenuhnya disebabkan oleh aplikasi facebook android. Ada banyak faktor yang menyebabkan baterai cepat habis. Dalam beberapa masalah yang dialami sebagian besar pengguna smartphone android, Aplikasi facebook memang membuat baterai cepat habis/boros. Jika anda mengalaminya, silahkan hapus aplikasi tersebut.

Dibawah ini 3 Alasan mengapa anda perlu mengahapus aplikasi facebook android :

1. Banyak mengkonsumsi baterai

Jika smartphone menggunakan baterai berkapasitas kecil, sangat disarankan untuk menghapus aplikasi tersebut karena aplikasi facebook mengkonsumsi daya baterai yang cukup besar. Cara tersebut merupakan salah satu cara untuk menghemat baterai smartphone anda

2. Gunakan facebook versi mobile

Jika aplikasi facebook yang menyebabkan baterai smartphone cepat habis, hapus aplikasinya dan gunakan facebook versi mobile. Facebook juga dapat di akses melalui browser android. Dengan mengakses facebook melalui browser akan mengurangi konsumsi baterai.

3. Meningkatkan kinerja smartphone android

Dalam beberapa kasus, dengan menghapus aplikasi facebook akan membuat kinerja smartphone android akan lebih cepat. Umumnya masalah tersebut dialami oleh pengguna yang menggunakan smartphone jadul.

Banyak cara untuk meningkatkan kinerja smartphone android, salah satunya dengan melakukan root. Nah jika anda yang ingin mencoba melakukan root pada smartphone android, bisa mengikuti caranya disini : Cara Root Android . Setelah anda melakukan root, anda bisa mengurangi atau menambahkan file,aplikasi,dll pada sistem android.

Sekian dulu beberapa alasan mengapa anda harus menghapus aplikasi facebook. Jika ada yang ingin menambahkan atau mengoreksi artikel ini, silahkan beri komentar anda.



Thursday, August 04, 2016

0 comments:

Post a Comment