Fungsi Lubang Kecil di Antara Kamera Utama dan Flash Pada iPhone

Monday, June 20, 2016

iPhone adalah salah satu smartphone dengan pengguna terbanyak didunia saat ini. Kelebihan dan keunggunalan yang dimiliki iPhone menjadi daya tarik bagi penggunannya, terutama dalam segi keamanan. Fitur - fitur yang terdapat pada iPhone juga sangat canggih. Oleh karena itu, menurut Bekaskaki iPhone masih menjadi smartphone yang paling mumpuni di kelasnya.

Selain fitur - fitur canggih, design body iPhone juga di rancang secara khusus agar terlihat elegant dan nyaman saat digunakan. Tetapi coba anda perhatikan pada belakang iPhone,terdapat lubang kecil di antara kamera utama dan lampu flash. Apakah anda tau fungsinya?

Banyak pengguna iPhone tidak mengetahui dan mungkin bertanya - tanya fungsi/kegunaan dari lubang kecil di antara kamera utama dan flash. Admin Bekaskaki juga sempat bingung dan bertanya - tanya fungsi sebenarnya dari lubang kecil tersebut.

fungsi lubang kecil di antara kamera utama dan flash pada iPhone

Pada awalnya admin sempat mengira itu adalah tombol reset dan pada akhirnya setelah mencari tahu kesana kemari, admin dapatkan jawabannya. Simak penjelasan berikut untuk mengetahui fungsi dari lubang kecil di belakang iPhone.

Fungsi Lubang Kecil di Antara Kamera dan Flash Pada iPhone

Lubang kecil yang terdapat di antara kamera utama dan flash tersebut adalah lubang mikrofon. Jadi bagi anda yang mengira itu lubang tombol reset, anda salah besar. Mikrofon yang terdapat dalam lubang kecil itu bukan mikrofon untuk suara anda saat menelepon atau menerima telepon. Mikrofon itu tidak akan bereaksi terhadap suara anda. Mungkin anda bertanya - tanya lagi, kalau bukan untuk suara lalu untuk apa?

Fungsi dari mikrofon tersebut adalah untuk meredam suara-suara bising saat anda melakukan panggilan atau menerima panggilan pada iPhone, sehingga kualitas suara kita jernih/jelas terdengar di telinga penelepon. Selain itu, mikrofon tersebut juga dapat membuat suara kita jernih saat menggunakan SIRI. Dengan adanya mikrofon tersebut, SIRI dapat mengenali dengan baik suara kita.

Sekian dulu penjelasan singkat tentang fungsi lubang kecil di antara kamera utama dan flash pada iPhone. Semoga menambah pengetahuan anda dan menghilangkan rasa penasaran anda :)

 



Monday, June 20, 2016

0 comments:

Post a Comment