Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 3

Thursday, April 28, 2016

Karena keberhasilan ZenFone 2, pengguna sudah berharap Asus untuk mengeluarkan andalan terbarunya. Laporan tentang ZenFone seri 3 telah muncul pada awal tah
un lalu. Sekarang, spekulasi menunjukkan bahwa Asus akan meluncurkan andalan terbarunya pada akhir Juni 2016.

Menurut Softpedia, rumor tersebut telah dilaporkan dan telah dikonfirmasi oleh Nick Wu, Direktur Keuangan Asus. Diduga, ZenFone 3 akan terungkap pertengahan 2016. Wu mengatakan, "Kami berharap untuk memperkenalkan smartphone baru pada akhir Juni dan mulai memproduksi massal pada bulan Juli."


Sementara itu, meskipun dapat diperkirakan bahwa ZenFone 3 akan dirilis secara global, pengamat industri mencatat bahwa Asus pertama akan pastikan untuk mememasrkan di pasar Asia Tenggara. Ini berarti bahwa penggemar di seluruh dunia  harus menunggu, karena
asus akan merilis pertama di India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Smartphone baru ini membawa 5,5 - display layar sentuh kapasitif inci dengan 326 ppi kerapatan piksel yang memberikan resolusi layar 1920 x 1080 piksel . smartphone ini memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass atas layar untuk melindungi layar dari goresan.

smartphone ini memiliki tiga operator yang berbeda denga
n GSM (2G), HSPA (3G) dan LTE (4G) dan memiliki slot kartu dual sim dengan berdiri ganda - oleh dan fitur panggilan ganda. Juga ada AsusZen User Interface di smrrtphone baru ini.

Unit memori dari smartphone ini juga merupakan faktor yang akan membuat pikiran Anda untuk membeli smartphone asus zenfone 3. Dalam memori unit Anda dapat menemukan RAM 3 GB LP DDR3 dan dengan 32 GB internal - dan dapat di upgrade hingga 128 GB.

Processor dengan 64 - bit Hexa - Core 1,7 GHz ditambah dengan motherboard Qualcomm Snapdragon dengan Adreno GPU. dilengkapi dengan Android v6.0  - Sistem operasi Marshmallow over AsusZen User Interface.

Dalam unit kamera Anda akan mengetahui 12 MP kamera utama memiliki auto - focus, sentuhan - fokus, geo - tagging, face detection, panorama, HDR dan LED Flash fitur cahaya. Sedangkan di bagian depan Anda akan mendapatkan 5 MP dari selfie snapper dimuka dengan menangkap kualitas video HD .

Smartphone ini datang dengan body logam dalam tujuh warna yang berbeda; Merah, Putih, Silver, Gold, Ungu, Biru dan Hitam



Thursday, April 28, 2016

0 comments:

Post a Comment