Benarkah Mr.P Bisa Terlalu Besar Untuk Vagina?

Thursday, April 14, 2016

Jika kamu berpikir kamu tak akan siap menjalani pernikahan karena takut Mr.P milik suami terlalu besar untuk Miss V-mu, maka kamu mengkhawatirkan hal yang tak perlu ladies. Bahkan jika suami adalah bule dari negara Barat yang dikenal memiliki penis yang lebih besar, Miss V kamu tetap bisa muat dengan ukuran Mr P suami.

Syukurnya, secara umum dan standard Miss V kamu bisa menoleransi semua ukuran dan bentuk penis. Tapi bukan hanya sampai di situ pembahasan dan jawaban atas pertanyaan yang jadi judul artikel ini. Penis suami dan organ kewanitaanmu bisa juga tak cocok satu sama lain karena permasalahan ukuran ini.


Ginekologis Lauren Streicher, M.D. mengatakan bahwa muat atau tidaknya Miss V dengan Mr P suami tergantung kondisi organ intim wanita. Miss V akan menyesuaikan diri dengan ukuran Mr P suami jika mendapat rangsangan yang cukup dan pelumasan yang baik.

Terkadang Mr P tampak terlalu besar untuk Miss V karena kurangnya rangsangan yang diberikan, ada kemungkinan penis tak akan bisa masuk atau melakukan penetrasi. Melakukan foreplay atau memberikan lubrikasi pada Miss V juga bisa dilakukan untuk mempermudah.

Masalah lain yang bisa terjadi adalah Miss V kamu tak mengeluarkan lubrikasi alami karena pengaruh konsumsi obat. Ada kalanya konsumsi obat KB atau yang lainnya justu menghambat keluarnya lubrikasi alami, sehingga vagina kering. Jika seperti ini, penetrasi juga sulit dilakukan.

Dokter Lauren juga mengatakan bahwa sangat jarang sekali wanita kisaran usia 20-30 tahun-an mengalami masalah atau kesulitan secara seksual karena ukuran penis.

Selama mendapatkan rangsangan yang cukup dan tak ada masalah dengan lubrikasi vagina dan bisa ditangani dengan baik, kamu tak perlu khawatir apakah Mr P terlalu besar untuk Miss V kamu, karena organ kewanitaan bisa menyesuaikan diri dengan baik dengan berbagai ukuran penis

Sumber Artikel : http://www.vemale.com/relationship/intim/matcont-92872-benarkah-mr-p-bisa-terlalu-besar-untuk-vagina-ini-faktanya.html



Thursday, April 14, 2016

0 comments:

Post a Comment