Manfaat Air Garam Untuk Kecantikan Wanita

Friday, January 22, 2016

Kecantikan wanita tak hanya melulu berasal dari produk produk kosmetik yang mengandung bahan kimia di dalamnya saja karena kecantikan wanita juga bisa di dapatkan dari bahan - bahan alami. Salah satu abahn alami yang dapat membuat wajah wanita menjadi lebih cantik, segar, dan sehat adalah air garam.

Lalu apa saja manfaat air garam untuk wajah wanita?, tak perlu menggunakan toner dari produk kosmetik yang mengandung bahan kimia karena ternyata air garam pun dapat menjadi toner alami untuk kulit wajah anda. Salah satu manfaat air garam adalah mengurangi minyak berlebih di wajah, dimana dengan minyak berlebih di wajah dapat menyebakan timbulnya masalah kulit wajah seperti jerawat dan toner air garam juga bermanfaat menghilangkan jerawat di wajah anda.

Hal ini di karenakan dalam garam terkandung belerang dan potasium yang bermanfaat untuk menyeimbangkan air dalam kulit. Selain itu juga menyingkirkan kotoran untuk menghindari tumbuhnya jerawat. Facial dengan air garam dapat membuka pori - pori di wajah anda. Caranya pun sangat mudah, panaskan air garam di sebuah panci lalu hadapkan muka anda sembari menunduk ke arah panci tersebut sehingga uap air garam dapat menempel di wajah anda.

Selain itu, jika air garam sudah hangat celupkan handuk bersih ke air garam lalu tutuplah wajah anda menggunakan handuk tersebut. Diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu bilaslah menggunakan air dingin dan pijatlah wajah anda dengan air garam dan minyak zaitun.

Proses ini dapat membuat kulit wajah anda menjadi lebih lembut, bersinar, dan kenyal secara natural. Tak hanya itu saja, jika di lakukan secara berkala kedua bahan tersebut dapat menghilangkan kerut - kerut di wajah anda. Air garam juga dapat menghilangkan racun, menghilangkan sel-sel mati dan membuat wajah lebih segar.

Tak hanya itu saja, air garam juga dapat meredakan stress di dalam diri anda. Sebelum tidur, usapkanlah wajah anda dengan air garam lalu bilas dengan air dingin. Air garam tersebut dapat memberikan energi pada kulit sehingga kulit wajah menjadi lebih segar dan rasa stress pun menghilang.



Friday, January 22, 2016

0 comments:

Post a Comment