Ingin Tubuh Lebih Sehat? Jangan Tidur Pakai Celana Dalam

Saturday, January 16, 2016

Selain makan, Tidur merupakan salah satu aktivitas manusia. Saat kamu tidur, tubuh akan melakukan regenerasi sel - sel tubuh sehingga saat bangun tubuh jadi segar kembali dan siap untuk beraktivitas. Manfaat tidak memakai celana dalam saat tidur bagi kesehatan masih menimbulkan pro dan kontra. Namun, Seperti yang dilansir dari boldsky.com, sebuah penelitian terbaru menyarankan agar kita tidur jangan mengenakan celana dalam, baik pria maupun wanita.

Hal tersebut dikarenakan alat kelamin juga butuh udara (bernafas) agar kandungan kadar pH tetap seimbang dan sirkulasi udara di area kelamin (selangkangan) tetap kering sehingga mengurangi pertumbuhan bakteri.

Selain beberapa manfaat diatas, Berikut manfaat lain bagi kesehatan jika tidur tidak menggunakan celana dalam :


1. Mengurangi ruam dan pertumbuhan bakteri atau jamur

Ruam yang biasa muncul di selangkangan sangat mengganggu karena rasanya yang gatal dan perih. Ruam yang muncul biasanya agak sulit sembuh karena terjadi gesekan terus menerus saat kita bergerak.

Dengan tidak menggunakan celana dalam saat tidur juga membantu kita mencegah pertumbuan bakteri atau jamur penyebab penyakit kelamin

2. Melancarkan sirkulasi udara

Dengan lancarnya sirkulasi dan penguapan udara di daerah kelamin, akan membantu proses stabilitas suhu badan kita

3. Mencegah Infeksi Kelamin ( Vagina )

Seperti yang telah di sebutkan di atas, dengan tidak memakai pakaian dalam akan memperlancar sirkulasi udara sehingga selangkangan tetap kering dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab infeksi kelamin ( Vagina )

4. Mendapatkan sperma yang berkualitas

Alat kelamin pria membutuhkan suhu yang stabil untuk memproduksi sperma yang berkualitas. Untuk mendapatkan sperma yang berkualitas, testis hanya bisa berproduksi pada suhu dibawah  36,67 'C atau 98 'F.

5. Mengurangi Bau ( Vagina )

Jika vagina anda mengeluarkan bau tak sedap, ada baik nya anda tidur jangan memakai celana dalam. Karena, vagina butuh sirkulasi udara agar tidak lembab dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau.

6. Meningkatkan Gairah dan Mencegah disfungsi ereksi

Dengan tidak menggunakan pakian dalam saat tidur akan men-stabilkan suhu prostat. Suhu prostat yang terlalu panas bisa menyebabkan disfungsi ereksi pada pria.

Dengan lancarnya suhu dan sirkulasi udara, akan membuat anda lebih rileks dan menstabilkan detak jantung. Sehingga anda tidak streess dan gairah bercinta dengan pasangan akan lebih baik.



Saturday, January 16, 2016

0 comments:

Post a Comment