Ikuti Langkah Di Bawah Untuk Menyadap Smartphone Android

Friday, January 1, 2016

Apakah anda ingin melalakukan penyadapan pada smartphone android teman atau pacar? jika anda ingin melakukannya tetapi tidak tahu caranya, tenang saja karena pada artikel kali ini Bekaskaki akan memberikan cara menyadap smartphone android. Cara tersebut dapat merekam segala aktifitas pada smartphone android dan cara ini juga cukup mudah anda lakukan. Akan tetapi, syarat utamanya adalah anda harus mempunyai akses ke smartphone android teman atau pacar.

Caranya agar mendapat akses, pinjam smartphone teman/pacar lalu install aplikasi yang dibutuhkan untuk melakukan penyadapan secara diam-diam (tanpa diketahui pemilik smartphone). Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah - langkahnya dibawah ini.

Ikuti langkah - langkah mudah menyadap smartphone android dibawah ini :

Catatan : Aplikasi TheTruthSpy versi standar hanya bisa untuk menyadap lokasi histrory,sms history,call histrory dan auto call. Sedangkan untuk fitur - fitur lainya anda dapat membeli yang versi premium.

1. Download dan install aplikasi TheTruthSpy di smartphone/HP yang ingin di sadap

2. Setelah selesai, jalankan aplikasi dan buatlah account baru dengan cara klik/tap pada tombol Register New Account

3. Isi email dan password,lalu klik/tap Create Account

4. Setelah itu,akan terbuka halaman Device Administrator lalu tekan Activate untuk mengaktifkan penyadapan

5. Done. Aplikasi siap digunakan untuk penyadapan. Semua aktifitas akan terekam dan masuk ke server TheTruthSpy.

6. Agar orang yang akan di sadap tidak curiga, anda bisa menyembunyikan icon aplikasi TheTruthSpy dengan cara klik/tap tombol Configuration - Hide Icon TheTruthSpy

Untuk melihat data - data hasil penyadapan yang masuk ke server TheTruthSpy, silahkan buka my.thetruthspy.com lalu login menggunakan email dan password yang anda pakai mendaftar sebelumnya.

Selamat mencoba!!..

Sekian dulu artikel tentang cara menyadap smartphone android orang lain. Jika ada pertanyaan atau ingin memberikan cara lain,silahkan beri komentar anda. Perlu di ingat juga jangan gunakan cara di atas untuk berbuat jahat atau merugikan orang lain. Jika hal itu terjadi bukan menjadi tanggung jawab Bekaskaki.com.



Friday, January 01, 2016

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete