Cara Mudah Berbagi File PDF,Doc,Exel,dll Di Whatsapp

Monday, January 11, 2016

Untuk berbagi file video,foto,kontak,dll fiturnya sudah tersedia di whatsapp. Akan tetapi, biasanya pengguna ingin mengirim file pdf,doc,exel,dll ke kontak. Namun untuk mengirim atau berbagi file - file tersebut, whatsapp tidak menyediakan fiturnya.

Agar bisa mengirim atau berbagai file pdf,doc,exel di butuhkan aplikasi salah satunya adalah CloudSend. Sebenarnya banyak aplikasi yang bisa anda gunakan tetapi artikel kali ini Bekaskaki akan memberikan cara menggunakan aplikasi CloudSend.

CloudSend dapat anda gunakan untuk mengirim berbagai jenis file seperti musik,video,apps,foto,file Zip/rar,dokumen,bahkan bisa juga di gunakan untuk mengirim file video clip yang berdurasi panjang. Bahkan CloudSend juga tidak membatasi kapasitas file yang di kirim akan tetapi ada pembatasan cloud service provider dan juga aplikasi tersebut mendukung dropbox. Keuntungan lainnya adalah CloudSend menyediakan full privacy dan never share your content with third parties. Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi CloudSend bisa mengikuti caranya di bawah ini :

Cara Mudah Berbagi File PDF,Doc,Exel,dll Di Whatsapp

Syarat :
  • Akun Dropbox
Cara kirim/berbagi file :

1: Download dan install CloudSend app dari Play store.

2: Setelah selesai, jalankan aplikasi CloudSend dan pilih Setup. Secara otomatis Kamu akan dialihkan ke Dropbox login page.

3: Setelah Dropbox login page terbuka, masukkan nama dan password akun Dropbox. Setelah itu pilih Allow

4: Pilih file yang ingin di kirim/bagikan di whatsapp. Jika sudah, klik/tap pada file yang ingin di kirim akan muncul jendela pop-up pilih CloudSend

6: Pilih/klik tombol share di samping dan akan terbuka jendela "share file link via". Pilih Whatsapp lalu klik/tap Send



Monday, January 11, 2016

1 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete