Cara Mengatasi Msvcp110.dll is Missing Di Komputer

Tuesday, January 12, 2016

Msvcp110.dll is Missing. Pada sistem operasi Windows, banyak kesalahan-kesalahan yang terjadi. Salah satu kesalahan yang sering terjadi adalah ".dll is missing". Biasanya kesalahan tersebut muncul pada saat pengguna menginstall aplikasi/software.

Kesalahan umum yang sering terjadi adalah "Msvcp110.dll is Missing". Kesalahan tersebut di sebabkan oleh beberapa faktor seperti :

  • Masalah Registry

  • File MSVCP110.dll rusak/corrupt

  • Masalah malware

  • Masalah hardware
Jika anda mengalami error tersebut, jangan khawatir karena artikel kali ini Bekaskaki akan memberikan beberapa Cara Mengatasi Msvcp110.dll is Missing Di Komputer windows.

Cara Mengatasi Msvcp110.dll is Missing Di Komputer :

Cara Pertama :

1. Periksa Recycle Bin

Pastikan bahwa anda tidak menghapus Msvcp110.dll . Untuk memastikannya silahkan cek recycle bin

2. Reinstall program/software

Jika anda mendapati kesalahan tersebut, lakukan re-install program yang mengalami error.

3. Install Visual C++ For Visual Studio

Download dan install Visual C++ For Visual Studio melalui situs resmi Microsoft. Cara ini akan mengganti file Msvcp110.dll yang rusak. Jika selesai, lakukan install ulang software/program yang error

4. Lakukan Sistem Restore

Lakukan sistem restore jika sebelumnya anda telah membuat system restore point pada windows

5. Bersihkan Registry

Jika cara-cara di atas masih belum juga mengatasi masalah error saat install program dan pesan kesalahan Msvcp110.dll is Missing masih muncul, lakukan pembersihan registry. Bekaskaki sarankan anda untuk menggunakan salat satu program registry cleaner terbaik yaitu RegCure untuk membersihkan registry sistem windows anda. Software ini dapat anda download secara gratis.

Link : http://fixerrs.paretologic.revenuewire.net/regcure-pro/download?sub_id=dll1

6. Scan Malware/Virus

Lakukan scan sistem windows dari malware/virus. Dalam banyak kasus, kesalahan tersebut di sebabkan oleh virus/malware. Anda bisa menggunakan anti virus gratis seperti avast,avira,avg,dll.

7. Install ulang Windows

Jika semua cara - cara di atas masih belum bisa mengatasi "Msvcp110.dll is Missing". Bekaskaki sarankan anda untuk melakukan install ulang atau repair sistem windows anda.

Jika anda telah mencoba salah satu cara di atas, mohon beri komentar anda. Bagi anda yang memiliki cara lain selain cara yang Bekaskaki berikan, silahkan beri komentar anda.



Tuesday, January 12, 2016

0 comments:

Post a Comment