5 Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Wajah

Tuesday, January 26, 2016

Kecantikan wajah. Semua orang sudah tentu tahu es batu, tapi tahukan anda manfaat es batu untuk kecantikan wajah selain sebagai pelengkap minuman dingin. Bagi anda yang belum tahu manfaat es batu untuk kecantikan, berikut ini Bekaskaki akan memberikan beberapa manfaat es batu.

5 Manfaat Es Batu Untuk Kecantikan Wajah :

1. Menghilangkan rasa sakit

Bagi anda yang sering mencabut alis untuk mendapatlan bentuk yang indah dapat menyebabkan peradangan di kulit alis. Untuk menghilangkan peradangan serta rasa sakit, anda bisa menggunakan es batu untuk meredakan sakit dan peradangan sebelum mencabut alis. Es batu bisa di pakai sebagai obat bius alami. Suhu yang sangat dingin pada es batu dapat membuat kulit mati rasa dalam waktu tertentu. Kulit yang mati tersebut akan meminimalisir rasa sakit akibat pencabutan alis.

2. Mengatasi mata bengkak

Ketegangan dan kurang tidur dapat menyebabkan mata menjadi bengkak. Mata yang bengkak tersebut dapat merusak tampilan wajah anda. Anda bisa menggunakan es batu untuk mengatasi mata bengkak. Caranya, bungkus sepotong kecil es batu menggunakan kain lembut kemudian letakkan bungkusan es batu ke atas mata yang bengkak selama kurang lebih 10 menit.

3. Memperkecil pori - pori kulit

Jika anda memiliki jenis kulit wajah yang berminyak, cobalah pijat wajah anda menggunakan es batu. Caranya, bungkus sepotong es batu kecil menggunakan kain lembut. Lalu, usapkan ke wajah anda sambil di pijat secara perlahan. Es batu mampu mengecilkan pori - pori kulit wajah anda serta menekan produksi minyak yang berlebih.

4. Menghilangkan jerawat

Jerawat di kulit wajah terkdang sangat menjengkelkan. Tapi perlu di perhatikan, jangan memencet jerawat untuk menghilangkannya. Dengan memencet jerawat justru akan merangsang jerawat tumbuh banyak.

Anda bisa menggunakan es batu untuk mengatasi peradangan kulit wajah akibat jerawat dengan cara, bungkus sepotong es batu menggunakan kain lembut dan tipis. tekan dengan lembut pada wajah yang berjerawat. Lakukan cara tersebut tiap hari sampai jerawat pada wajah hilang.

5. Menyegarkan wajah

Jika kulit wajah anda sering terkena sinar matahari, akan menyebabkan kulit wajah terlihat kusam. Anda bisa menggunakan es batu untuk mengatasi kulit wajah yang kusam. Es batu akan melancarkan sirkulasi darah yang membuat wajah anda segar kembali



Tuesday, January 26, 2016

0 comments:

Post a Comment