Aplikasi Tuning Gitar Terbaik Untuk Smartphone Android

Monday, August 31, 2015

 Aplikasi Terbaik Tuning Gitar Untuk Smartphone Android yang bisa anda gunakan secara gratis. Untuk mendapatkan nada/suara yang bagus, anda harus melakukan stem/tuning pada gitar anda. Seiring dengan tambah berkembangnya teknologi, saat sekarang anda sudah bisa melakukan stem/tuning menggunakan smartphone android dengan syarat sudah terinstall beberapa aplikasi gratis untuk tuning gitar.

Berikut Aplikasi Terbaik Stem/Tuning Gitar Untuk Smartphone Android :


1. PitchLab Guitar Tuner

Aplikasi Terbaik Stem/Tuning Gitar Untuk Smartphone Android
PitchLab Guitar Tuner

Aplikasi PitchLab Guitar Tuner memiliki beberapa mode tampilan untuk menampilkan hasil stem/tuning. Seperti, Dial & Strobe, Chromatic Dials,Instrument,Chromatic Tiles,Spectrogram, Chords, Partials, BigStrobe. Aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk tuning alat musik lainnya.

2. Tuner - gStrings

Aplikasi Terbaik Stem/Tuning Gitar Untuk Smartphone Android
Tuner - gStrings

Aplikasi tuner buatan cohortor.org ini digunakan untuk tuning berbagai macam alat musik, seperti gitar, biola, selo, bass, piano,dll.

3. Guitar Tuner Free - GuitarTuna

Aplikasi Terbaik Stem/Tuning Gitar Untuk Smartphone Android
Guitar Tuner Free - GuitarTuna

Aplikasi ini hampir sama dengan Guitar Tuner Pro. Namun, bedanya pada tampilan/grafis. Guitar Tuner Free memiliki grafis yang lebih baik. Di aplikasi tersebut memiliki bebebrapa fitur antara lain chord gitar (chord diagram). Aplikasi ini bisa digunakan untuk stem gitar listrik maupun akustik dan bisa juga untuk tuning alat musik lain seperti, bass,violin,viola,cello, fiddle,dll.

4. Guitar Tuner Pro

Aplikasi ini yang bisa kamu gunakan untuk stem/tuning gitar kamu dengan sangat mudah. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk tuning/stem gitar listrik dan biola melalui mikrofon perangkat smartphone kam.

Sekian dulu artikel kali ini tentang Aplikasi Terbaik Stem/Tuning Gitar Untuk Smartphone Android. Jika ada pertanyaan atau ingin mengoreksi silahkan beri komentar atau hubungi admin.



Monday, August 31, 2015

0 comments:

Post a Comment