Download Video Youtube Di Android Menggunakan Dantex Youtube Downloader

Thursday, July 2, 2015

Youtube adalah situs berbagi video terbesar didunia. Situs milik Google tersebut pada awalnya hanya dapat di buka melalui Desktop,namun seiring perkembangan tekhnologi dan sejak Google mengambil alih Youtube, situs tersebut mengalami perubahan yang cukup besar dari segi fitur.

Dengan berkembangnya perangkat Android maka, saat ini banyak sekali yang membuka situs Youtube melalui perangkat Androidnya, Google sendiri selaku developer Android memiliki aplikasi khusus untuk Youtube di Android. Namun terdapat sedikit kekurangan dalam aplikasi tersebut. Kekurangannya yaitu pengguna tidak dapat menyimpan/download video Youtube menggunakan aplikasi bawaan Android tersebut.


Biasanya sebagian pengguna youtube menggunakan layanan online seperti, keepvid, savefrom,dll. Akan tetapi pengguna Android agak kesulitan menggunakan layanan online tersebut. Solusi yang paling mudah untuk download video di Youtube adalah dengan menggunakan aplikasi Downloader seperti Tubemate, HD Video Downloader, Videoder, Easy Video Downloader (EVD), Dentex.

Cara Mudah Download Video Youtube Di Android Menggunakan Dantex Youtube Downloader

Ikuti beberapa langkah dibawah ini :

1. Download dan install Dantex Youtube Downloader

2. Setelah terinstall, buka aplikasi Youtube lalu cari video yang ingin di download

3. Play video tersebut lalu klik tombol Share ( kanan atas )

4. Akan muncul jendela baru kemudian pilih Youtube Downloader

5. Pilih kualitas video yang ingin di download tersebut lalu pilih Download here

6. Tunggu hingga proses download selesai

Sekian dulu artikel tentang Cara Mudah Download Video Youtube Di Android Menggunakan Dantex Youtube Downloader. Jika ada pertanyaan silahkan beri komentar anda. Jangan lupa lihat juga artikel Bekaskaki blog lainya di bawah



Thursday, July 02, 2015

0 comments:

Post a Comment