Cara Mudah Mengatasi Error 495 Di Play Store Android

Monday, May 25, 2015

Error 495 Di Play Store. Bagi para pengguna Android mungkin pernah mendapati pesan error saat akan mendownload aplikasi di PlayStore seperti “Terjadi Kesalahan error 495″. Terkadang pesan tersebut muncul bukan hanya pada saat men-Download,tetapi biasa juga muncul pada saat ingin mem-perbaharui applikasi Android

Pesan error tersebut sering muncul dan bikin frustrasi pengguna Android, yang membuat para pengguna tidak bisa mengunduh/memperbaharui aplikasi dari Play Store. Solusinya untuk mengatasi masalah itu sangat mudah. Di bawah ini akan Admin jelaskan  Cara Mudah Mengatasi Error 495 Di Play Store Android : Error Saat Download Atau Memperbaharui Aplikasi  yang bisa kamu coba untuk mengatasi error 495.

Berikut Cara Mudah Mengatasi Error 495 Di Play Store Android : Error Saat Download Atau Memperbaharui Aplikasi :

Error Saat Download Atau Memperbaharui Aplikasi
error 495

1. Clear Cache dan App Data

- Masuk ke Settings dan tap Apps.
- Swipe ke tab ‘All’ dan cari Download Manager.
- Tap Clear Data. kembali ke tab ‘All’ kemudian cari Google Play Store.
- Clear Cache dan restart smartphone Android.( jika tidak ada kesalahan lain,anda sudah bisa download/update aplikasi di playstore)


2. Periksa Jaringan/koneksi

Aplikasi yang tidak bisa di download bisa juga terjadi masalah pada jaringan/koneksi. Jika hal tersebut terjadi,mengatasinya dengan cara pindah operator atau dengan menggunakan koneksi Wi-Fi.

Demikian Cara Mudah Mengatasi Error 495 Di Play Store Android : Error Saat Download Atau Memperbaharui Aplikasi.
Semoga berhasil

Jika ada yang ingin mengoreksi atau ingin menambahkan Cara Mudah Mengatasi Error 495 Di Play Store Android : Error Saat Download Atau Memperbaharui Aplikasi, silahkan beri komentar anda



Monday, May 25, 2015

0 comments:

Post a Comment