Cara Mengatasi Masalah The application was unable to start correctly(0xc000007b) Di Windows 7

Saturday, May 30, 2015

Di artikel sebelumnya Bekaskaki Sudah membahas tentang Cara Mengatasi Masalah "MSVCR100.DLL Is Missing" ketika menginstall WAMP server di windows. Di artikel kali aan membahas secara singkat tentang Cara Mengatasi Masalah "The application was unable to start correctly (0xc000007b)" Di Windows 7
Jika Anda pengguna Windows, berikut ini adalah cara untuk mengatasi 'The application was unable to start correctly (0xc000007b)'.

Jika Anda mendapatkan pesan error 0xc000007b tersebut, hal itu mungkin karena ada sesuatu yang tidak benar saat menjalankan game atau program.  seperti melakukan upgrade program Windows 32bit untuk di jalankan di Windows 64bit. Tetapi jangan khawatir jika anda mengalami permasalahan tersebut.

The application was unable to start correctly (0xc000007b)
The application was unable to start correctly (0xc000007b)

Di bawah ini Bekaskaki memiliki berbagai metode sederhana yang dapat anda ikuti untuk mencoba dan memperbaiki pesan error 0xc000007b.

Cara Mengatasi Masalah "The application was unable to start correctly (0xc000007b)" Di Windows 7 :

Cara Pertama

Hal pertama yang anda lakukan jika mendapati pesan tersebut adalah sangat sederhana dengan cara me-restart sistem komputer.

Cara Kedua

Dalam kebanyakan kasus, NET framework Microsoft menjadi penyebab masalah. Untuk memperbaikinya dengan cara menginstall NET framework Microsoft versi terbaru

Cara Ketiga

Coba jalankan game atau aplikasi yang menyebabkan munculnya pesan error sebagai admin. Klik kanan , pilih Properties lalu pilih tab Compatibility. Centang 'Run this program as an administrator' lalu klik OK.

Cara Keempat

Lakukan cara sederhana yaitu dengan menginstal ulang game atau program. Cara ini sangat sederhana namun terkadang mejadi solusi yang sangat efektif.

Cara Kelima

Upadate sistem Windows ke versi yang terakhir

Cara Keenam

Jalankan chkdsk dengan membuka cmd. Dalam window CMD ketikka "chkdsk c: / f / r". Jika itu adalah disk primary windows yang utama, akan meminta anda untuk menjadwalkan boot berikutnya. Jadi ketika anda me-restart komputer, sistem akan melakukan pemeriksaan sebelum sampai ke layar login. Partisi atau drive juga dapat diperiksa dengan cara ini.

Cara Ketujuh

Caranya sangat sederhana yaitu Re-install DirectX.



Saturday, May 30, 2015

0 comments:

Post a Comment