Cara Remote Komputer Dari Ponsel Android Menggunakan TeamViewer

Thursday, November 6, 2014

Remote Komputer Dari Ponsel Android. TeamViewer memungkinkan kita untuk mengontrol komputer  yang terhubung ke internet,langsung dari komputer atau smartphone. Untuk melakukan itu,yang di butuhkan adalah aplikasi TeamViewer. Pada kali ini yang akan saya jelaskan cara mengontrol/remote komputer dari smartphone android menggunakan TeamViewer.

Ikuti langkah - langkah di bawah ini

Catatan : Kedua peragkat harus terhubung ke internet sebelum memulai langkah - langkah di bawah

1. Download dan install apilikasi TeamViewer di smartphone android dan di komputer yang ingin anda remote/kontrol

link : TeamViewer 

2. Setelah anda menginstall di kedua perangkat tersebut,jalankan Teamviewer di kedua perangkat. Teamviewer di komputer akan memberikan anda ID dan password. Masukkan ID dan password yang anda dapat pada komputer ke TeamViewer smartphone android.
Cara Mengontrol/Remote Komputer Dari Smartphone Android Menggunakan TeamViewer



Cara Mengontrol/Remote Komputer Dari Smartphone Android Menggunakan TeamViewerCara Mengontrol/Remote Komputer Dari Smartphone Android Menggunakan TeamViewer



3. Selesai. Anda sudah bisa mengontrol komputer dari jarak jauh melalui smartphone android di manapun anda berada selama masih terhubung ke internet

Setelah smartphone dan komputer terkoneksi, anda bisa drag mouse menggunakan jari pada layar smartphone. Untuk klik salah satu elemen komputer,tap single pada layar smartphone anda.
Untuk hasil terbaik,atur desktop smartphone ke mode landscape ketika menjalankan sebuah aplikasi

Jika link  rusak,harap laporkankan ke Admin blog. Terima kasih Telah berkunjung ke blog Bekaskaki



Thursday, November 06, 2014

0 comments:

Post a Comment